Friday, September 23, 2016

Tips Meningkatkan Mood


Tips meningkatkan mood
Tips meningkatkan mood

Tips meningkatkan mood. Mood bisa berubah dari senang menjadi buruk. Jika kita sedang dilanda badmood, rasanya kita hanya ingin marah dan marah saja.

Untuk mengatasi badmood ini kita perlu moodbooster. Berikut hal yang dilakukan untuk mengatasi badmood.

1. Mendengarkan Lagu

Mendengarkan lagu dapat meningkatkan mood kamu disaat sedang dilanda perasaan yang kacau. Dengarkanlah lagu yang kamu sukai, sesuai selera kamu yang akan meningkatkan mood kamu.

2. Berolahraga

Jika sedang dilanda badmood, lakukanlah olahraga. Saat berolahraga, kamu akan meluapkan rasa kesal dan kegalauanmu melalui energi yang dikeluarkan saat berolahraga. Selain itu, berolahraga pn dapat menyehatkan jasmani dan rohanimu.

3. Membantu Orang tua

Dengan membantu orang tua kita dapat meningkatkan mood loh. Kita juga dapat pahala karena membantu orang tua kita. Yuks guys, kita bantu orang tua kita.

4. Beres Beres Rumah

Nah kamu badmood, cobalah untuk beres beres rumah. Seperti menata tata letak kursi meja, atau sekedar menyapu lantai dan halaman. Hal ini dapat mengatasi rasa badmoodmu.
5. Main Game

6. Pergi Refreshing

Nahh ini hal yang alternatif yang dapat kamu lakukan jika merasa badmood dan suntuk dirumah. Pergilah refreshing bersama teman temanmu. dengan refreshing kamu akan melupakan rasa badmoodmu, menjadi lebih gembira.

Masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan mood, kamu dapat melakukan apapun yang kamu anggap menyenangkan. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)