Friday, September 23, 2016

Tips Cepat Bermain Gitar

Tips cepat bermain gitar
Tips cepat bermain gitar

Tips cepat bermain gitar. Bermain alat musik merupakan hal yang ingin dilakukan untuk setiap orang. Salah satunya adalah alat musik Gitar. Gitar merupakan alat musik yang banyak digemari, dan banyak juga orang yang sudah mahir memainkannya.

Jika anda masih belajar, anda perlu melakukan beberapa tips berikut.

1. Niat

Niat adalah hal terpenting saat ingin memulai sesuatu. Jika kamu ingin serius, niatlah dengan serius ingin bisa memainkan dan mahir dalam alat musik ini.

2. Beli Gitar

Jika kamu ingin cepat mahir, maka belilah gitarmu sendiri. Jika kamu meminjam temanmu, maka kamu akan jarang memainkannya. Ini akan membuatmu memerlukan waktu yang lama untuk bisa mahir memainkan gitar.

3. Belajar Kunci Dasar

Untuk anda yang baru ingin bermain gitar atau mempelajarinnya. Pelajarilah gitar dengan memainkan kunci kunci dasarnya. Hapalkanlah kunci dasar itu.

4. Memainkan kunci gitar minimal ratusan kali sehari

Untuk anda yang ingin cepat mahir, mainkanlah kunci kunci dasar tersebut dengan berulang. Hingga jari jarimu sudah terbiasa dan mudah untuk membentuk kunci tersebut.

5. Memainkan Lagu

Jika kamu sudah bisa memainkan kunci kunci dasarnya. Kamu cobalah gabungkan kunci tersebut untuk memainkan sebuah lagu.

6. Pantang Menyerah

Jangan mudah putus asa. Jika kamu berlatih serius, kamu pasti bisa mahir memainkan alat musik gitar ini. Semangat dan pantang menyerahlah.

Sekian saran yang dapat saya sebutkan agar anda cepat belajar bermain gitar, intinya jangan mudah putus asa. Semua akan bisa, jika berusaha.

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)