Tuesday, January 10, 2017

Ayo Buat Mimpimu Menjadi Kenyataan!!

Mimpi, keyataan, sukses
Ayo Buat Mimpimu Menjadi Kenyataan!!


Buat Mimpi Menjadi Kenyataan. Apasi mimpi itu? Mimpi itu bunga tidur.  Yang berarti hiasan saat tidur. Namun yang mau kita bahas disini bukan lah mimpi tersebut. Yang saya maksud adalah mimpi yang membuat anda mempunyai impian untuk mewujudkannya.

Semua orang tentunya mempunyai mimpi. Mimpi membuat semuanya penuh dengan harapan. Mimpi menjadi orang sukses, orang kaya, tentara, polisi dan sebagainya.

Tentunya kita ingin mewujudkan mimpi tersebut bukan? ya tentu saja. Semua orang pasti ingin mewujudkan semua mimpinya. Entah mimpinya terwujud atau tidak, semua tergantung oleh usaha yang dilakukan orang tersebut.

Mimpi adalah impian yang ingin diwujudkan semua orang. Tentu saja. apa impian yang ingin kamu wujudkan? Apakah kamu bisa mewujudkannya? Tentu bisa!! Jika kamu Berusaha..

Tentunya untuk mewujudkan mimpi kita perlu melakukan usaha. Usaha yang ringan, atau berat, dan bahkan sampai berkorban. Entah berkorban waktu, uang, dan sebagainya.

Lantas, bagaimana cara mewujudkan mimpi mu menjadi nyata? Tentu saja tidak ada yang singkat di dunia ini untuk mencapai sesuatu. Berikut langkah awal mewujudkan mimpimu :

1. Niat

Segala sesuatu yang baik selalu diawali dengan niat. Niat yang baik akan membawa akhir pekerjaanmua menjadi baik pula. Kerjakanlah semua pekerjaan dengan niat yg baik agar semua pekerjaan yg ingin kamu wujudkan berakhir dengan baik.

2. Kerjakan Sekarang

Jika sudah niat. Langkah selanjutnya yaitu melangkah!! Maksud melangkah bukan melangkah jalan, tapi melangkah untuk maju dengan mengerjakan sesuatu yg ingin kamu wujudkan. Jangan hanya bermimpi!! Ini kehidupan nyata. DO IT NOW.

3. Berusaha Keras

Kamu sudah mulai mengerjakan apa yg kamu ingin wujudkan? lalu? Kamu perlu bekerja lebih keras lagi. Karna segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua diperlukan kerja keras, agar kamu semakin dekat untuk mewujudkan mimpimu. Fighting!!

4. Belajar

Kamu sudah bekerja keras demi impianmu? Jika sudah, kamu perlu belajar. Belajar segala hal baru untuk membantu hidupmu. Karena percuma jika hanya bersemangat namun tidak tau teorinya. Semua usahamu akan berjalan lambat. Ya yang kamu butuhkan adalah BELAJAR. Agar impianmu kian menjadihari nyata.

5. Percaya Diri

Jika 4 Hal diatas sudah dilakukan,, maka kamu hanya perlu percaya diri. Percaya diri usahamu akan membuahkan hasil. Impianmu semakin memghampirimu.

6. Ingat Allah

Percaya diri udah? jangan terlalu percaya diri, karena semua perlu izin allah. Kamu perlu memohon dan berdoa agar mimpimu cepat menjadi nyata.

7. Fokus

Semua butuh fokus. Apalagi mau ngewujudin impianmu? Fokus yang tinggi untuk terus maju sangat diperlukan disinin

8. Jalani Dengan Penuh Semangat

Semangat. 1 kata yang menghasilkan ribuan orang untuk terus menjalani hidupnya. Bersemangatlah, semakin kamu bersemangat semakin kamu dekat dengan mimpi dan impianmu.

9. Never Give Up

Semua usaha yang kamu lakukan belum menemukan titik terang? Jangan pernah menyerah!! Semua akan indah pada waktunya, so never give up guys. Semakin besar tantangannya, semakin dekat kita dengan tujuan kita.

10. Nikmati Prosesnya

Ini yang sangat penting. Semua akan berjalan dengan stabil jika kamu menikmati prosesya. Dengan menikmati prosesnya, kamu akan mengerti bagaimana indahnya memperjuangkan sesuatu. Karena proses ini tidak akan kamu rasakan lagi jika kamu sudah meraihnya.

Soo, enjoying your process!! Semua akan indah pada waktunya.

Jadi kerjarlah semua mimpi dan impianmu. Kejarlah walaupun banyak rintangan. Karena rintangan adalah bagian dari menuju kesuksesan.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share dan subscribe untuk mengikuti artikel menarik lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)