Friday, January 13, 2017

6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak

Lemak, penyebab lemak, Menghilangkan lemak, kesehatan
6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak


6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak

6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak. Jika lemak dibiarkan berkumpul dan semakin penuh akan berbahaya bagi tubuh. Lemak menyebabkan perutmu menjadi buncit dan mengganggu aktifitas sehari hari kamu.

Perut yang rata nan seksi tentu menjadi idaman banyak orang. Begitu pula dengan kamu. Sayangnya, meski kamu sudah berolahraga sekuat tenaga dan menjaga pola makan, lemak di perut tetaplah menumpuk dan mengganggu.

1. Kelebihan protein

Terlalu banyak mengonsumsi protein atau mengonsumsi protein berkualitas buruk menyebabkan akumulasi lemak di perut.

2.Kurang air meneral

Air sangat diperlukan oleh tubuh. Kekurangan air dapat mengakibatkan dehidrasi yang memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Selain itu air dapat menetralisir racun yang ada di dalam tubuh, dan dapat menghilangkan lemak jahat yang ada di tubuh.

Konsumsilah air 8 gelas per hari, agar tubuhmu sehat dan jauh dari penyakit.

3 Kurang tidur

Tidur tak hanya bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh luar dan dalam. Namun tidur yang memadai juga mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh yang bermanfaat untuk mencegah menumpuknya lemak di perut.

4. Kebanyakan konsumsi makanan olahan

Makanan olahan yang tinggi lemak, zat pemanis, atau zat kimia berkontribusi dalam menumpuknya lemak di perut tanpa kamu sadari. Sebagai gantinya, konsumsi makanan alami nan kaya serat yang bisa mencegah menumpuknya lemak di perut.

5. Stres

Ketika kamu stres, maka kadar hormon kortisol akan meningkat. Meningkatnya hormon ini membuat tubuh menyimpan lemak, termasuk juga di perut.

6. Tidak cukup kalium

Kalium sangat diperlukan untuk membakar lemak secara efisien. Jika tubuhmu tidak cukup kalium akibatnya lemak akan menumpuk.

Itulah 6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak. Banyak sekali penyebab menumpuknya lemak diperutmu. Lakukan olahraga, dan minum air mineral secukupnya untuk mengurangi lemak diperutmu.

Baca juga : 6 Penyebab Perutmu Di Penuhi Lemak

6 Penyebab Perutmu Dipenuhi Lemak. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share dan subscribe untuk mengikuti update terbaru menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)