Tuesday, October 25, 2016

Peluang Usaha Bagi Pengangguran

Peluang usaha bagi pengangguran
Peluang usaha bagi pengangguran
Peluang usaha bagi pengangguran. Selamat datang untuk para pembaca, kali ini saya akan membagikan tips dan saran mengenai ide usaha yang tepat bagi pemula.

Menganggur?? Hidup menganggur memang tidak enak, kita harus mengubah nasib kita agar menjadi orang yang sukses . 

Salah satu kunci untuk melepaskan diri dari mengganggur adalah mendirikan usaha. Yaa selain mendapat pekerjaan, kita juga dapat membuka lowongan pekerjaan untuk orang yang membutuhkan pekerjaan.

Mari kita lihat contoh peluang usaha berikut :

1. Bisnis online

Bisnis online merupakan lahan mencari uang yang melimpah. Bisnis online dapat dijalankan bagi siapa saja, dari yang muda sampai yang tua. Banyak referensi tentang bisnis online, siapa saja dapat belajar dengan mandiri dan mendapatkan uang dengan bisnis ini.

2. Membangun lapangan futsal

Hobi main futsal? Saat ini dari kecil hingga dewasa banyak orang yang bermain dengan bola futsalkan? Ini dapat menjadi peluang bisnis bagi anda.
Jika anda mempunyai modal yang cukup, anda dapat menjalankan usaha ini. Anda dapat membaca: Peluang usaha sewa lapangan futsal

3. Membuka laundry

Saat ini banyak orang sibuk mengurus pekerjaan, sehingga pakaian pun tidak terurus. Bisnis ini lumayan menguntungkan

4. Penulis lepas

Anda hobi menulis? Jika anda beruntung, karya anda akan dibeli dan dihargai oleh suatu perusahaan. Baca : Kiat sukses menjadi penulis lepas.

5. Jualan pinggir jalan

Berjualan dipiggir jalan dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan, banyak jenis makanan/minuman yang dijajakan dipinggir jalan. Jika tempatnya strategis anda akan meraup keuntungan yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)