Wednesday, October 26, 2016

Peluang Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar

Peluang Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar
Peluang Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar

Peluang Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar. Setiap orang pasti ingin memiliki suatu bisnis yang tidak memerlukan modal, tapi dapat meraup keuntungan besar. Berikut beberapa bisnis tanpa modal dengan keuntungan besar :

1. Menjadi Blogger Pebisnis

Menjadi Blogger sebenarnya membutuhkan modaljuga, seperti laptop dan kuota untuk berinternet. Jika anda suka menulis, cobalah membuat blog untuk menyalurkan bakat menulis anda. Tulisan anda dapat dibeli oleh sebuat perusahaan. Biasanya harga tulisan kamu dihargai sebanyak tulisan yang kamu buat dalam artikel itu

Sudah banyak blogger yang meraih untuk yang besar. Banyak situs penyedia jasa membuat blog. Daftarkan diri anda untuk memulai menulis ide dan karya anda.

2. Berjualan Barang Online dengan Sistem Dropship

Dropship ini sejenis reseller, bedanya kita tak perlu repot-repot stock barang. Sehingga tugas kita hanya berkonsentrasi pada promosi serta malayani pembeli saja. Cara promosi yang bisa dipakai adalah memanfaatkan toko online dan media-media social seperti facebook, twitter, bbm, dan aneka layanan chatting lainnya. Sehingga dengan begitu bisa dikatakan tanpa modal karena yang terpenting hanya promosi saja. Anda bisa memulainya dengan menawarkannya pada rekan-rekan anda seperti di facebook terlebih dahulu.

3. Membuka Jasa Online

Jasa online yang bisa dijual ada banyak sekali, mulai jasa desain logo, desain web, jasa penulis artikel, jasa SEO (search engine optimizatio) dan masih banyak lagi. Usaha ini bisa dikerjakan secara fleksibel tanpa takut mengganggu pekerjaan utama anda.

4. Menjadi Agen Properti

Menjadi agen properti bisa jadi salah satu usaha tanpa modal yang mmeiliki untung besar. Untuk memulainya tak memerlukan modal sama sekali hanya keterampilan anda dalam menawarkan properti seperti rumah atau apartemen. Umumnya komisi yang didapat kurang lebihnya sekitar 2,5%. Bayangkan jika anda bisa menjual rumah seharga 200 juta maka anda akan mendapat komisi sekitar 5 juta, dan apabila bisa menjual rumah seharga 1 milyar anda akan mendapatkan komisi sekitar 25 juta.

5 Menjadi Guru Les Privat / Membuka Bimbingan Belajar

Usaha ini dapat dibangun dengan modal ilmu. Anda dapat membuka les privat kepada beberapa orang dan menghasilkan beberapa uang untuk mendapat keuntungan. Bisnis ini tidak memerlukan modal uang, hanya modal ilmu dan pengetahuan saja.

Itulah peluang bisnis tanpa modal dengan untung besar yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang tambahan. Berkerja keraslah untuk mendapat sesuatu yang halal. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)