Thursday, October 27, 2016

Usaha Rumahan Dengan Untung Besar

Usaha Rumahan Dengan Untung Besar
Usaha Rumahan Dengan Untung Besar

Usaha Rumahan Dengan Untung Besar. Rumah anda punya ruang yang cukup luas? Jika cukup dan memungkinkan anda dapat memanfaatkan kelonggaran dalam rumah anda untuk dijadikan lahan bisnis. Anda dapat membangun usaha rumahan dengan untung besar.

Baca juga : Peluang bisnis tanpa modal untung besar

Beberapa usaha yang dapat dilakukan dirumahan:

1. Membuat Roti Rumahan

Kamu suka makan roti? Jadikan kebiasaan kamu ini untuk dijadikan peluang usaha. Kamu dapat membuat roti dan menjualnya kepada tetangga tetangga kamu.

2. Membuka Laundry

Kamu dapat membuka laundry dirumahmu jika mempunyai ruang yang cukup untuk usaha ini. Modal yang dikeluarkan pun tidak akan terlalu besar.

3. Membuat Warung

Kamu dapat membuka warung yang berisi sembilan barang pokok kebutuhan masyarakat disekitarmu. Para tetangga akan membeli di warungmu dan kamupun mendapat keuntungan.

4. Membuat Tempat Makan

Jika rumahmu dipinggir jalan, ini adalah tempat yang strategis untuk menjadikan rumahmu tempat makan bagi orang orang disekitarmu. Kamu dapat menjual berbagai makanan berat atau ringan di rumahmu.

5. Membuka Rental PlayStastion atau Warnet

Membuka rental PS atau warnet pun akan menjadi pilihan yang tepat jika rumahmu luas dan dapat membuat ruangan khusus bagi pelangganmu. Kamu akan mendapat keuntungan besar dengan bisnis ini.

Itulah beberapa peluang bisnis Usaha Rumahan Dengan Untung Besar. Apapun usahanya jika dilakukan dengan sungguh sungguh pasti akan membuahkan hasil. Salam Sukses!

Baca juga : 8 Ide Bisnis Kreatif
Baca juga :Peluang usaha sukses untuk pengangguran

No comments:

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan dishare ya.. Mohon berkomentar yang baik :)